GAMON!

Ini cerita temen gue yang selalu gagal move on kalo kenal bahkan terlibat asmara dengan seorang cowok . Kadang gue miris sendiri liat dia , kadang gue suka senyum-senyum aja kalo liat dia lagi kayak gini

Bersedih dalam hubungan itu hal yang wajar , hal yang memang selalu kita temui dalam hubungan . Namanya juga "pacaran" :) orang nikah aja ada pasang surutnya , apalagi cuma punya ikatan "pacaran" pasti udah jadi makanan biasa kalo udah masuk fase jenuh.

Gue juga suka ngaca kalo liat temen gue GAMON (Gagal Move ON) , masalahnya gue juga pernah men kayak gitu .
Bukan hanya pernah , tapi lumayan sering :')

Tapi , berhubung gue udah kebal terhadap rasa sakit , gue cuma bisa senyumin doang . Emang gue harus ngapain ? harus ya kalo gue putus sama loe , gue harus lari maraton ngelilingi sungai ciliwung sambil teriak "GUE NGGAK BISA MOVE ON" -_- terlalu lebay kali yak :/

Gagal move on tuh sesuatu yang wajar terjadi kalo loe tetep inget sama dia kawan :'( , dia nggak harus loe lupain , karena itu bakal semakin buat loe inget .
Cukup loe buka terus memo lama yang buat loe harus lupain dia #apasihdilak -_-

Berat memang kawan ngelupain orang yang pernah ada dihidup kita , tapi itu udah ketentuan loh
Anggep aja , loe itu anak SMA yang baru mau ikut UN , dan dia anggep aja kayak pensil yang berkualitas buruk
Loe tertarik beli dia , karena covernya mendukung untuk kualitas yang bagus , tapi loe nggak tau , ternyata mutunya buruk. Loe mesti ganti ke pensil yang kualitas baik walaupun covernya nggak mendukung . Terus loe pake yang pensil pilihan pertama , nggak kebaca kertas jawaban loe men :'( ujungnya loe GAGAL ! tapi kalo loe ake pensil pilihan kedua , insyaallah , loe berhasil men O:)

Tapi balik lagi , loe bisa nggak sinkronin kaa-kata gue di otak loe :)

Selamatmalam
Dilak Fadhila RF
Share:
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes