KIMI NI TODOKE

Kimi ni Todoke- Judul: 君に届け (Kimi ni Todoke)
- Judul Alternatif: From Me to You
- Tipe: TV (Oktober 2009)
- Genre:  Slice of Life, Romance, School, Shoujo
- Episode:  25
- Sinopsis :
Kuronuma Sawako benar-benar disalahpahami oleh teman-teman sekelasnya. Sikapnya yang pemalu dan manis sering disalahartikan sebagai perilaku jahat. Ini disebabkan oleh kemiripannya dengan gadis hantu dari "The Ring," yang telah menyebabkan rekan-rekannya memberinya julukan Sadako. Kerinduan untuk berteman dan menjalani kehidupan normal, akhirnya dia secara alami tertarik pada Kazehaya Shouta, pria paling populer di kelas, yang kepribadiannya "100% menyegarkan" membuatnya sangat kagum pada Sawako. Jadi saat Kazehaya mulai berbicara dengannya, mungkin ada harapan untuk pertemanan yang selalu diinginkan Sawako. Mungkin ... bahkan ada sedikit harapan untuk beberapa asmara di masa depannya. 

- Yuk (Review) Ngulas ... 

Anime genre romantis satu ini jujur aja buat gua baper kemana-mana. Gimana ngga, anime keluaran  Production I.G ini menurut gua berhasil banget buat penonton ngerasain indahnya jatuh cinta sama seseorang. Dengan 25 episode yang menurut gua memang belum cukup untuk mengisahkan perjalan si kuronuma dan kazehaya, tapi untungnya di season keduanya, gua ngerasa bahagia banget pas liat endingnya.

Untuk story, jujur ngga ada minusnya lah dalam anime ini. Maksud gua tu gini, cerita yang disajikan oleh anime ini memang biasa terjadi di dalam kehidupan sekolah, Semuanya menggambarkan cinta dan persahabatan disetiap episode, terus anime ini terlihat sangat sederhana dengan plot yang mudah diikuti. Unsur komedi ada disetiap interaksi karakter satu dengan yang lainnya, jadi ngga bakal bosen deh ngikutin cerita yang memang lebih ditekankan ke arah romantisnya

Untuk Seni / Animasi luar biasa. Gua suka segalanya. Setiap detail dibuat dengan dengan baik dbahkan di sekitarnya, dan karakternya. Juga, Menambahkan bentuk chibi dari setiap karakter membuatnya lebih menyenangkan. Gua suka ketawa aja pas ngeliat ekspresi kuronuma yang suka salah paham dengan keadaan sekitarnya.

Untuk Audio Visual, Sempurna, gua suka lagu OP / ED yang menurut gua memang cocok banget dengan Animenya. Dan juga latar belakang musik / suaranya selalu sesuai dengan keadaan, jadi gua sedikit bisa merasakan emosi dari tiap karakter 

Untuk Karakter, Setiap karakter dalam anime ini memiliki emosi, karakteristik, yang membuat setiap dari mereka terasa unik. Mereka juga memberi sorotan pada Karakter Pendukung yang punya tempat pas jadi kita seolah dibuat ngga harus fokus sama Kuronuma dan Kazehaya aja, tapi juga karakter lain yang ada bersama mereka.

Overall, gua rekomendasiin anime ini untuk para kalian wahai kaum muda yang lagi nyari terobosan baru dalam percintaannya, maksud gua di contoh aja bagaimana cara si kazehaya mencoba untuk menaklukkan si kuronuma yang polos dan kadang juga suka salah respon dengan sekitar. 
Share:
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes