KONO SUBARASHII SEKAI NI SHUKUFUKU O! Season 2

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2- Judul: この素晴らしい世界に祝福を!2 (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!) 2
- Judul Alternatif: KonoSuba; God's Blessings on This Wonderful World! 2
- Tipe: TV (Januari 2016)
- Genre: Comedy; Super Powers; Fantasy;
- Episode: 10
- Rating: Strong Eroticism (Occasional Nudity)
- Sinopsis: 
Ketika Kazuma Satou meninggal, ia diberi dua pilihan: diteruskan ke surga atau dihidupkan kembali di dunia fantasi. Setelah memilih dunia baru, dewi Aqua menugaskannya untuk mengalahkan Raja Iblis, dan membiarkannya memilih senjata untuk membantunya. Sayangnya, Kazuma memilih untuk membawa Aqua dirinya sendiri dan telah menyesali keputusannya sejak saat itu. 
Tidak hanya dia terjebak dengan dewa yang tidak berguna yang berpaling dari pihak yang paling tua, pasangan ini juga harus menghasilkan cukup uang untuk biaya hidup. Untuk menambah masalah mereka, kelompok mereka terus tumbuh saat petualang bermasalah bergabung dengan barisan mereka. Penyiar token mereka, Megumin, adalah spesialis sihir ledakan yang hanya bisa melemparkan satu mantra sekali sehari dan menolak untuk mempelajari hal lain. Ada juga tentara salib pendukung mereka, Lalatina "Darkness" Dustiness Ford, Seorang masokis tak berdaya yang membuat Kazuma terlihat murni sebagai perbandingan


- Yuk(Review)Ngulas .... 

Untuk season 2 dari konosuba ini nggak ada minus sama sekali, kayak cerita(Plot, Storyline, Storytelling, dll), Audio Visual (Art, Animasi, Voice Acting, dll), masih sama seperti season 1 dengan nilai 8 dari 10 (Good enough comedy).  Cuma disini ada beberapa tambahan Tokoh/Karakter yang muncul lebih dari dua episode, seperti :


Sena
(Sena, seiyuu by Nabatame Hitomi)
Muncul sebagai jaksa penuntut umum yang ditunjuk oleh kejahatan, karena si satou diduga telah melakukan kejahatan makar. Karena kejahatan yang dituduhkan, Sena sering muncul karena menyalahkan Satou Kazuma sebagai penyebab munculnya monster-monster di sekitar Axel







Yunyun
(Yunyun, seiyuu by Toyosaki Aki)
Muncul sebagai musuh/rival megumin demi mejadi orang nomor satu di suku Iblis merah yang menolong si satou, aqua dan sena saat diserang oleh monster yang muncul di sekitar Axel. 









Vanir (Vanir, seiyuu by Nishida Masakazu)
Muncul sebagai petinggi dari pasukan Raja Iblis,komandan neraka yang memimpin pasukan. Dia muncul ketika berniat ,mengambil alih Dungeon Kelee, tapi sayangnya Vanir tidak bisa masuk ke dalam dungeon karena si Aqua kemarin sempat membuat lingkaran sihir yang berfungsi untuk menjauhkan makhluk jahat dan para monster.









Menurut gua, untuk season 2 ini leluconnya udah bisa dicerna langsung sama penonton. Jadi buat penonton yang suka kurang nangkep lelucon yang ada di konosuba, gua saranin buat nonton season kedua ini yang pasti bikin kalian bener-bener ngakak tanpa mikir panjang.
Untuk season 2 ini,  kejelasan tentang tujuan Satou untuk mengalahkan Raja Iblis masih berlanjut, jadi gua berharap semoga Studio Deen ngeluarin season selanjutnya untuk nyelesain perjalanan Satou dalam ngalahin si Raja Iblis.
Share:
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes