RELIFE

ReLIFE- Judul: ReLife
- Judul Alternatif: -
- Tipe: TV (Juli 2016)
- Genre:  Slice of Life, Romance, School
- Episode:  12
- Rating: PG - 13 Older
- Sinopsis :
Cerita berikut mengenai Kaizaki Arata, seorang pria pengangguran berumur 27 tahun, yang gagal di setiap wawancara kerjanya setelah berhenti dari perusahaan tempat dia bekerja dulu. Hidupnya berubah setelah ia bertemu Yoake Ryou dari Laboratorium ReLIFE , yang menawarinya obat yang dapat mengubah dirinya menjadi seumuran 17 tahun dan agar menjadi subjek dalam percobaan selama satu tahun. Lalu, dia pun memulai kembali hidupnya sebagai seorang siswa SMA.




-Yuk (Ngereview) Ngulas ... 


Untuk story ...
Mungkin karena genrenya Slice of Life maka bakal disuguhkan dengan beberapa keadaan yang memang ada di dalam kehidupan nyata, pengenalan karakter Kaizaki arata yang ditawarkan untuk menjadi bahan eksperimen gua rasa ngga tiba-tiba dan bikin penasaran, karena sebelumnya bakal dijelasin dulu kenapa si Kaizaki Arata mesti jadi bahan eksperimen. Alur cerita juga menurut gua tidak terlalu istimewa karena menurut gua, inti anime ini adalag bagaimana Kaizaki Arata memulai kehidupannya kembali agar menjadi orang yang lebih berguna.

Untuk karakter ...
Pembawaan karakter disini cukup lumayan, meskipun menurut gua penekanan di setiap karakter agar terlihat sedikit istimewa tidak ada. Penempatan karakter Hishiron, gadis pendiam dan jenius ini juga lumayan pas jika dipasangkan dengan Arata. Dan menurut gua, meletakkan beberapa karakter tambahan seperti Kariu Rena, Oga, Yoake dan An juga terbilang baik karena mampu mendukung karakter utama.

Untuk art ...
Disini gua ngga mau terlalu banyak bahas, karena menurut gua art yang ada di anime ini terkesan biasa saja.

Untuk musik ...
Opening - Ending pada ReLIFE sendiri menurut gua tidak terlalu berpengaruh. Bahkan gua mikirnya "kok ngga terlalu penting ya?"Tapi disini gua tekankan, bahwa bukannya jelek tapi gua ngerasa ngga suka aja. Mungkin kayak BGM ketika scene tertentu saja yang mendukung jalannya anime ini. 


Untuk overall, menurut gua bagi kalian yang berharap anime ini bakal menghadirkan cerita dengan art yang luar biasa, mending nanti aja nontonnya. Karena anime ini terkesan menghadirkan sesuatu yang ringan dan sederhana.
Share:
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes