LOVE STAGE!!

Love Stage!!- Judul: Love Stage!!
- Judul Alternatif: -
- Tipe: TV (Juli 2014)
- Genre: ComedyRomanceShounen Ai
- Episode:  10
- Rating: Mild Eroticism
- Sinopsis :
Izumi Sena lahir di rumah tangga yang glamor-saudara laki-laki dan orang tuanya adalah selebriti terkenal. Namun, tidak seperti kerabat prestisiusnya, Izumi tidak pernah suka menjadi sorotan. Keinginan sejati seseorang dalam hidup adalah menjadi seorang seniman manga. Sayangnya, nampaknya nasib sudah memilih jalan Izumi dalam hidup. Dia tidak hanya ditarik ke bisnis pertunjukan, tapi dia juga terpaksa berpura-pura menjadi seorang gadis! 



- Yuk(Review) Ngulas ... 

Sebelum gua menjabarkan penilaian gua, disini gua sebenernya agak gimana gitu ngulas anime yang satu ini. Anime keluaran Studio JCStaff yang tepat mengisi season summer 2014 ini cukup mengejutkan gua karena anime ini berbau "BL(Boys Love) atau lebih tepatnya YAOI" . Asli ngejebak banget bagi gua. Tapi ngga masalah selagi bisa memberikan tontonan yang layak bagi orang yang mau nonton (hem).

Untuk masalah cerita, anime ini punya pembukaan yang bagus. Diawal cerita masih keliatan normal, sama sekali ngga tergambarkan situasi yang sebenarnya sampai akhirnya si Ibunya izumi maksain si Izumi buat ikut syuting dengan memerankan peran sebagai pengantin, lebih tepatnya si Izumi dapet peran sebagai mempelai wanita, dan yang jadi mempelai prianya adalah Ichijou Ryouma, si cowok ganteng super populer yang ternyata pernah bertemu dengan Izumi 10 tahun yang lalu dan mulai dari sinilah, aroma BLnya mulai terasa pas Ryouma sadar kalo si Izumi yang mencuri hatinya itu adalah seorang laki-laki. Cerita romantisnya dikemas dengan baik dengan kisah konflik yang tidak terlalu tinggi, untuk beberapa adegan sih gua nilai ada beberapa yang menyelipkan nilai moral. Untuk komedinya, cukup menggelitik sampe-sampe gua mikir ini romantisnya sampe tertutupi oleh komedinya.

Untuk masalah audio visual, seperti musik pendukung, jujur aja gua suka ngeskip opening-endingnya karena ngga terlalu menarik (bagi gua) jadi gua ngga terlalu memperhatikan, apalagi menurut gua efek suara yang ada di anime ini masih sederhana dan bisa dibilang ngga ada istimewanya.

Untuk masalah karakter, menurut gua sih semuanya baik, tapi kalo dilihat dari keseluruhan cerita. Anime ini lebih ngarah ke anime dewasa gitu(hentai) terutama untuk penggambaran adegan yaoi-nya. Penggambaran tiap-tiap karakter, gua rasa ngga ada spesial apalagi untuk main-chara, sifat Izumi menurut gua terlalu digambarkan lemah gemulai, tapi pas banget dipasangkan dengan Ryouma yang menurut gua jadi pelengkaplah untuk si Izumi, meski yang gua lihat disini, Ryouma terlalu agresif. Tapi mungkin untuk penggemar yaoi, oke-oke aja gitu, no problem it's okay aja lah.

Untuk keseluruhannya, gimana yaa, gua masih suka nyengir sendiri aja pas nonton nih anime, karena gua nonton nih anime itu dua tahun yang lalu tapi teman gua minta buat dibuat review jadi pas nonton ulang gua suka geli aja gitu (karena gua bukan termasuk fans yaoi alias normal bro).
Tapi yang pasti, anime satu ini menurut gua cukup menghibur(terutama bagian komedinya), rasa bosan apalagi geli akibat aroma BLnya ngga terlalu terasa jadi bolehlah untuk kalian yang mungkin belum pernah nonton anime kek gini bisa dicoba dulu sebagai anime permulaan menuju anime yaoi lainnya.

Share:
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes